Minggu, 13 Juli 2008

Tentang Vito


Hi smua..kenalin..namaku Vito...lengkapnya Muhammad Vito Adelard...Aku lahir tgl 17 Mei 2005 jam 08.58 di RSIB Prima Medika...Ayahku namanya Anto..Ibuku Nanda...Kata ibu aku dinamain Vito, krn ayah sukaaa banget notonto film God Father...Tokoh utamanya namanya Don Vito..Ada-ada aja ya Ayah...Klo Muhammadnya, ktnya si biar klo aku udah gede bisa sprt Nabi Muhammad sifatnya...Terus Adelardnya artinya ktnya si gagah berani...Jadi ibu dan ayah berharap aku bisa sperti nabi Muhammad dan gagah berani...Amiin......
Aku punya kakek dan Nenek dari ibu yg aku panggil Engki dan Unin.. Sama engki aku deket sekali...soalnya engki manjain aku banget..hehehe...aku sering banget diajak nginep ke Rempoa, ke rumah Engki..Kalo aku gak nginep kesana..Engki yg kerumah aku... Klo dari Ayah, kake nenekku dipanggilnya Kakek Papi dan Mami..Walopun jarang ketemu, tp aku sayang kok sama mereka dan suka nanyain ke ayah...Tante dan Omku ada adeknya ibu, Tante Py dan Om Yan-suaminya Tante Py, anaknya namanya Ade Malvin...aku sayaaang banget sama ade Malvin, trus ada Om Kiky...Klo adiknya Ayah, ada Om Abi dan tante Ade.. Dirumah kakek papi juga ada adiknya kakek papi, namanya Nenek Dar....

Mau tau nggak film kesuakaanku..Banyak..tapi paling suka nonton kakah dash..itu loh The Incredibles...Finding Nemo juga aku suka...trus Cars....Aku juga suka baca buku....ibu sering banget beliin buku buat aku, jadi bukuku lumayan banyak..klo ayah sukanya beliiin aku DVD kartun..soalnya ayah gak suka baca..sukanya nonton...Aku juga suka nonton tv, tp yg aku suka si Bolang, Unyil, Jalan sesama, Dora, Petunjuk Blue..Yg lain aku gak suka..

Segitu dulu ya ttg aku..nanti aku cerita2 lagi deh...Salam kenal ya buat smuanya...Ma kasih....

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Hallo Vitoo, Om boleh Kenalan gak? nama om Mirza. Belajar yang rajin yah, jangan lupa shalat lima waktu dan berdo'a. Vito harus nurut apa yang dibilang Ayah dan Ibu. jangan nakal, jangan suka lari - larian ntar jatuh. :) Buat Ayah dan Ibu Vito bangga. Udah dulu ya, dadah...